Banyak Kerajinan Tembaga & Kuningan dari Boyolali boleh dipesan dari daerah Kabupaten Pegunungan Bintang

Banyak Kerajinan Tembaga & Kuningan dari Boyolali boleh dipesan dari daerah Kabupaten Pegunungan Bintang . Seni tembaga dan kuningan ialah salah satu nilai luhur budaya dan seni Negeri Kita . Negeri Kita yang di dalam sejarah dikenal dengan bermacam macam kerajaan faktanya mewariskan kekayaan mau budaya dan seni termasuk kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan. Di daerah Tumang Jateng sekarang mjd sentra pembuatan kerajinan kuningan disamping tersebut juga terdapat bermacam macam hiburan. AA Gallery ialah salah satu pengusaha kerajinan kuningan/tembaga yang sudah termahsyur semenjak thn 1990. Beragam macam kerajinan tembaga pernah dibuat oleh AAGallery dan bermacam pelanggan baik di dalam negeri dan negara lain.

kerajinan kuningan yg pernah dibuat AAGallery sangat banyak sekali, ada kerajinan di dalam desain Kaligrafi dari logam, Bathtube, piala dari kuningan, monumen adipura, Logo Perusahaan, Lampu Meja, lampu stand dari logam, lampu gantung dari tembaga, relief tembaga, kubah tembaga dan masih banyak lagi yg lainnya. Bahkan para konsumen diijinkan mengorder sebagaimana dengan desaign pelanggan.






Selamat engkau pernah bertambah senang untuk menyimak tulisan Banyak Kerajinan Tembaga & Kuningan dari Boyolali boleh dipesan dari daerah Kabupaten Pegunungan Bintang ini . Tiada salahnya andaikan engkau mencoba meneruskan untuk menyimak tulisan Banyak Kerajinan Tembaga & Kuningan dari Boyolali boleh dipesan dari daerah Kabupaten Pegunungan Bintang bertambah rinci . Sungguh tulisan Banyak Kerajinan Tembaga & Kuningan dari Boyolali boleh dipesan dari daerah Kabupaten Pegunungan Bintang begitu tepat untuk engkau lihat secara rinci sampai engkau bisa paham.

AA Gallery sudah mempunyai 2 lokasi produksi dan satu tempat galeri kerajinan. Kamu dapat sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery buat mengecheck langsung sehingga engkau dapat memutuskan pilihan atau memutuskan kerajinan kuningan cocok dengan keinginan engkau. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, disebabkan bahan tersebut bagus buat dipakai sebagai bahan kerajinan dengan bermacam finishing warna, disamping tersebut bahan tembaga kuningan dan alumunium mempunyai kelebihan ialah anti korosi atau anti karat, sehingga bikin produk kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan tahan s/d puluhan thn lamanya. AA Gallery umumnya mengerjakan handicraft dengan dibuat dari tembaga dan kuningan, tapi AA Gallery juga dpt mengerjakan dg bahan logam lainnya. Disamping menggunakan bahan tembaga dan alumunium, AAGallery juga memanfaatkan bahan logam, fiber buat mengerjakan produk laiknya kubah tembaga mushola, monumen dan lainnya diwajibkan menggunakan logam besi buat kerangka di dalam. Sedangkan fiber dan mika cocoknya dipakai pd produk lampu taman. Pemakaian bahan disesuaikan dengan keperluan dan keinginan konsumen.

Corak Kerajinan Kuningan yg dikerjakan di Tumang Jateng sangat sepesial. Cukup disayangkan umpama tidak ada tenaga ahli terutama dari trah generasi muda yg mewarisi. Oleh sebab itu AAGallery mau bertekad untuk kontinyu berprestasi dg tetap mendukung kualiti Karya Seni Logam Tembaga dan Kuningan supaya selanjutnya generasi penerus dpt meneladani usaha AA Gallery.

Orang-orang di Tumang Jateng memang wajib bahagia disebabkan disamping mempunyai potensi wisata juga menjadi sentra kerajinan logam. Banyak Kerajinan Tembaga & Kuningan dari Boyolali boleh dipesan dari daerah Kabupaten Pegunungan Bintang . Customer ialah sangat kami hargai, jadi siapa saja yg order kubah masjid selama ada kesepakatan mk mau AA Gallery layani. Orderan dari manapun (Kota Surabaya, Kabupaten Kaur, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Tuban, dan lain-lain) akan dikerjakan AA Gallery.

Sekarang usia Pengrajin logam tembaga AA Gallery mencapai 25 thn lebih, cukup banyak produk Berkualitas kerajinan tembaga/kuningan dan logam kuningan yang pernah diselesaikan produsen kerajinan logam AAGallery.

Author: adminweb